Langsung ke konten utama

KEGELAPAN MALAM YANG MENYEBABKAN BANYAKNYA KECELAKAAN



( Bekasi, 19 April 2014 )
Sebuah jalan yang gelap yang tidak mempunyai lampu ini sangat berbahaya bagi pengguna kendaraan yang sering melintasi jalan ini, jalan yang bertepatan di depan Gor Bekasi yang terletak di Bekasi utara ini tidak  mempunyai lampu dan juga terdapat lubang besar, yaitu lubang yang berasal dari hancurnya aspal jalan tersebut dan sampai bulan mei belum juga di perbaiki.
Pada tanggal 19 April 2014 terdapat kecelakaan motor, yang di akibatkan karena tidak adanya penerangan lampu di jalan ini, dan juga adanya lubang besar yang tidak di lihat oleh pengguna kendaraan bermotor ini, korban adalah seorang mahasiswa perguruan tinggi yang ada di daerah Bekasi yang hendak  pulang setelah mengerjakan tugas yang di berikan oleh dosennya  dan mahasiswa ini melewati jl Ahmad Yani Bekasi Utara lebih tepatnya di depan GOR Bekasi, luka yang di alami mahasiswa ini cukup berat kaki dan bagian wajahnya mengalami memar dan adanya darah yang mengalir dari mulutnya di karenakan adanya gigi yang patah, pengendara motor berhenti dan membantu mahasiswa ini dan juga para polisi yang berpatroli di jalan itu datang menghampiri tempat kecelakaan itu dan membantu para warga dan pengguna kendaraan untuk membawa si korban ke rumah sakit terdekat dan warga di sana pun segera menghubungi orang tua si korban.
setelah adanya kecelakaan itu aspal jalan yang hancur itu segera di tutupi oleh ranting-ranting pohon dan juga di tutupi teriplek untuk menghindari adanya kecelakaan kembali.


                                          Jakarta,27 september 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA BARUUUUUUUUU~~~

MY KOCE Kadang terfikirkan jika saja mereka bisa berbicara aku ingin sekali bertanya kepada mereka mengenai makanan yang aku berikan kepada mereka, pertanyaan yang ingin kutanyakan ialah...   lebih enak mana ikan tongkol atau makanan petshop ?? HAHA Kebanyakan orang tua yang mempunyai anak perempuan yang umurnya sudah matang alias dewasa biasanya akan menanyakan mengenai ‘’jodoh’’. Dan biasanya lagi wanita yang sudah memiliki umur yang cukup matang bisa dikatakan sekitar 19-25 mereka akan dinikahkan oleh orang tua mereka, caranya berbeda-beda sih.. ada yang dicarikan jodoh dan adapula yang mencari jodohnya sendiri lalu menunjukan dan mengenalkan calon si wanita kepada orang tua mereka. Kebanyakan wanita yang sudah di suruh menikah oleh orang tua nya yaitu mereka yang tinggal di di daerah, saya megatakan seperti ini didasarkan oleh pengalaman mengenal teman yang tinggal di semua daerah di Indonesia, kebanyakan yang sudah menikah sejak berumur 19 mereka yang bertinggal d

tugas ke 6 ilmu sosial dasar masyarakat perdesaan dan masyarakat perkotaan

lili sahara 14612204 2sa04 TUGAS   VI   MASYARAKAT PERDESAAN DAN MASYARAKAT PERKOTAAN 1.   MASYARAKAT *Pengertian :   sekelompok orang yang membentuk sebuah sistem semi tertutup (atau semi terbuka), dimana sebagian besar interaksi adalah antara individu-individu yang berada dalam kelompok tersebut. *syarat-syarat menjadi masyarakat 1.Sejumlah manusia yang hidup bersama dalam waktu yang relatif lama 2.Merupakan satu kesatuan 3. Merupakan suatu sistem hidup bersama, yaitu hidup bersama yang menimbulkankebudayaan dimana setiap anggota masyarakat merasa dirinya masing-masing terikat dengan kelompoknya. *tipe masyarakat masyarakat paksaan, misalnya Negara, masyarakat tawanan, dan lain-lain masyarakat merdeka, yagn terbagi dalam : masyarakat nature, yaitu masyarakat yang terjadi dengan sendirinya, seperti gerombolan, suku, yang bertalian dengan hubungan darah atau keturunan masyarakat kultur, yaitu masyarakat yang terjadi karena kepentingan ked