Langsung ke konten utama

Tulisan 3 tugas ISD

NUANSA GARINI

Kali ini aku ingin menceritakan sahabat terbaik ku.. nama nya Nuansa Garini aku sudah mengenalnya lebih dari 6 tahun tetapi mulai dekat itu semenjak aku duduk di kelas 5 kmi gontor putri 1 tidak disangka allah mempertemukan aku dengan dia di gedung yang bernama Palestina kami mengurus adik-adik kelas yang baru saja menjadi murid di gontor putri, kami satu kamar  dan lemari kami pun bersebelaham dan semenjak itu lah kami dekat,dia ank pertama dari 5 bersaudara dia lahir d bandung tannggal 9-04-1993 sahabat ku ini orang nya cerdas,pintar,baik,penyayang sesama,lucu unik dari namanya saja sudah terdengar unik,nama dia sampai adik terakhirnya itu berawalkan dengan huruf "N"  dan "G" unik yaah namanya dia anak yang periang dia selalu memberikan saya motifasi hidup,solusi-solusi dalam bekerja atau berorganisasi,ilmu anak ini atau sahabat saya ini luas mungkin segala macam nuku dia baca dan dia ga segan-segan buat membagi ilmunya kepada saya dan teman-teman lainnya.saya bangga bisa bertemu berkenalan dan dekat dengan dia,dia sahabat yang paling bisa mengerti saya menerima saya apa adanya membantu saya membuat saya tersenyum.klo d bilang sahabat bagi saya dia bukan lagi sahabat tapi dia saudara saya sudah menganggap dia seperti adik atau kaka saya,dulu ada saja ujian yang membuat kami bertengkar saling diam satu sama lain dan kami pernah berpisah selama 1 tahun karna nuansa mendapat pengabdian di pondok dan aku di jakarta kami pun jarang mengobrol lagi,tapi karna memang dia sahabat sejatiku akhirnya setelah dia menyelesaikan pengabdian  itu kami pun bertemu lagi dan perpisahan sementara itu membuat saya dan nuansa semakin dekat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA BARUUUUUUUUU~~~

MY KOCE Kadang terfikirkan jika saja mereka bisa berbicara aku ingin sekali bertanya kepada mereka mengenai makanan yang aku berikan kepada mereka, pertanyaan yang ingin kutanyakan ialah...   lebih enak mana ikan tongkol atau makanan petshop ?? HAHA Kebanyakan orang tua yang mempunyai anak perempuan yang umurnya sudah matang alias dewasa biasanya akan menanyakan mengenai ‘’jodoh’’. Dan biasanya lagi wanita yang sudah memiliki umur yang cukup matang bisa dikatakan sekitar 19-25 mereka akan dinikahkan oleh orang tua mereka, caranya berbeda-beda sih.. ada yang dicarikan jodoh dan adapula yang mencari jodohnya sendiri lalu menunjukan dan mengenalkan calon si wanita kepada orang tua mereka. Kebanyakan wanita yang sudah di suruh menikah oleh orang tua nya yaitu mereka yang tinggal di di daerah, saya megatakan seperti ini didasarkan oleh pengalaman mengenal teman yang tinggal di semua daerah di Indonesia, kebanyakan yang sudah menikah sejak berumur 19 mereka yang bertinggal d

LUKISAN DAN BERLIAN

CERITA INI DIBUAT OLEHKU KARENA AKU TIDAK BISA BERKATA BANYAK DI SINI.. AKU HANYA BISA MENGATAKAN SILAHKAN MEMBACA CERITA PENDEK DARI AKU AND ENJOY IT ! LUKISAN DAN BERLIAN By Lili Sahara Pukul 06.30 kesibukan sudah terdengar di kediaman Tuan Bellingham dan Nyonya Erika dengan rumah yang bisa dikatakan besar dengan 3 pembantunya itu bertempat di tengah pedesaan yang indah dan sejuk banyak sekali perkebunan teh, perkebunan bunga matahari dan ada juga sawah yang selalu di datangani petani setiap pagi untuk menanam padi, jagung dll,   yang membuat para konglomerat   tergiur dan bersedia untuk tinggal di Desa itu. Pada pagi itu Erika harus pergi ke toko Emasnya yang berada di Kota biasanya ia mengunjung toko emasnya tersebut 2 minggu sekali yaitu untuk mengecek barang-barang, hasil penjualan emas, pembelian, dan kebersihan toko besarnya itu juga harus ia perhatikan dengan saksama. Erika adalah wanita rapih, bersih dan juga kaya kerena kekayaannya itu membua