Langsung ke konten utama

feature



CINEMA TEATER XX1



- Berapa banyak film yang di tayangkan dalam satu hari di cinema teater ?
-  apa saja jenis film yang biasa di tayangkan di cinema teater ?
- apakah cinema teater di minati semua kalangan  ?



Cinema yang ada di kota ihsan iman yang biasa di kenal dengan kota Bekasi itu tidak hanya menyediakan cinema XXI tetapi juga menyediakan cinema 21 dan cinema blitz, dan di cinema tersebut juga menyediakan tempat membeli makanan dan tempat makan untuk penonton yang di lengkapi layar lebar dan panggung untuk penyanyi yang akan menghibur pengunjung dengan beberapa lagu yang di bawakan penyanyi,dan peraturan yang biasa di terapkan di cinema adalah para pengunjung tidak di perbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar dengan arti para pengunjung harus membeli makanan dan minuman di dalam cinema.
Cinema adalah tempat yang di cari para remaja, orang dewasa untuk menghibur diri, di sini di maksudkan dengan menonton film yaitu fim-film baru yang belum di tayangkan di televisi.
Cinema yang pertama kali di rilis di Indonesia adalah cinema 21 pada tahun 1951,cineplex 21 group yang merupakan sebuah jaringan bioskop terbesar yang ada di Indonesia, setelah hadir dalam dekade cineplex 21 akhirnya melakukan beberapa pembenahan di antaranya dengan membuat jaringan bioskop menjadi 3 merek yaitu cinema 21,cinema XXI dan the premiere untuk target pasar yang berbeda. Setelah cinema XXI berdiri, perlahan cinema 21 berubah menjadi jaringan bioskop kelas2, dengan sebagian besar film yang di putar merupakan film-film karya anak negri sendiri dan film-film asing, namun hal ini tidak berlaku di beberapa kota di luar Jakarta yang belum tersedia cinema xx1 dan tidak banyak terdapat cinema 21.untuk menjangkau keseluruhan penonton,beberapa pusat pembelanjaan memiliki lebih dari satu buah gedung bioskop di dalamnya. Studio yang berada di cinema xx1 lebih banyak dan lebih luas yaitu sekitar 10 studio dan film yang di tayangkan berjumlah 10 film per hari.
Pada tanggal 18  ada isu-isu atau berita bahwa film impor sejak tanggal 18 februari tak akan beredar lagi di bioskop di indonesia.namun setelah sekitar 3 bulan.
bioskop hanya diisi film lokal dan film asing dan sepi peminat. Tetapi setelah itu film impor di perbolehkan lagi untuk di tayangkan. Sekarang ini peminat film luar lebih banyak di bandingkan film dalam negri tetapi tidak semua film luar itu mendidik karna kehidupan mereka yang bebas.


http://en.wikipedia.org/wiki/Movie_theater

NAMA  : LILI SAHARA
KELAS : 3SA04
NPM     : 14612204  



 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

CERITA BARUUUUUUUUU~~~

MY KOCE Kadang terfikirkan jika saja mereka bisa berbicara aku ingin sekali bertanya kepada mereka mengenai makanan yang aku berikan kepada mereka, pertanyaan yang ingin kutanyakan ialah...   lebih enak mana ikan tongkol atau makanan petshop ?? HAHA Kebanyakan orang tua yang mempunyai anak perempuan yang umurnya sudah matang alias dewasa biasanya akan menanyakan mengenai ‘’jodoh’’. Dan biasanya lagi wanita yang sudah memiliki umur yang cukup matang bisa dikatakan sekitar 19-25 mereka akan dinikahkan oleh orang tua mereka, caranya berbeda-beda sih.. ada yang dicarikan jodoh dan adapula yang mencari jodohnya sendiri lalu menunjukan dan mengenalkan calon si wanita kepada orang tua mereka. Kebanyakan wanita yang sudah di suruh menikah oleh orang tua nya yaitu mereka yang tinggal di di daerah, saya megatakan seperti ini didasarkan oleh pengalaman mengenal teman yang tinggal di semua daerah di Indonesia, kebanyakan yang sudah menikah sejak berumur 19 mereka yang bertinggal d

tugas ke 6 ilmu sosial dasar masyarakat perdesaan dan masyarakat perkotaan

lili sahara 14612204 2sa04 TUGAS   VI   MASYARAKAT PERDESAAN DAN MASYARAKAT PERKOTAAN 1.   MASYARAKAT *Pengertian :   sekelompok orang yang membentuk sebuah sistem semi tertutup (atau semi terbuka), dimana sebagian besar interaksi adalah antara individu-individu yang berada dalam kelompok tersebut. *syarat-syarat menjadi masyarakat 1.Sejumlah manusia yang hidup bersama dalam waktu yang relatif lama 2.Merupakan satu kesatuan 3. Merupakan suatu sistem hidup bersama, yaitu hidup bersama yang menimbulkankebudayaan dimana setiap anggota masyarakat merasa dirinya masing-masing terikat dengan kelompoknya. *tipe masyarakat masyarakat paksaan, misalnya Negara, masyarakat tawanan, dan lain-lain masyarakat merdeka, yagn terbagi dalam : masyarakat nature, yaitu masyarakat yang terjadi dengan sendirinya, seperti gerombolan, suku, yang bertalian dengan hubungan darah atau keturunan masyarakat kultur, yaitu masyarakat yang terjadi karena kepentingan ked